Senin, 23 Juni 2014

bangkit

bangkit,ituah kata yang memicu semangat untuk diri kita sendiri,
mungkin telah lama saya tidak menulis lagi di blog ini di karenakan untuk saat ini saya sudah menjabat sebagai Presiden Mahasiswa dan kesibukan rutinitas yang terjadwal setiap hari nya.
hari ini adalah saya akan memulai lagi dari awal dan saya akan mebuat semua nya bermanfaat.
karena saya berpikir bahwa kegiataan yang selama ini jalankan tidak bermanfaat bagi saya dan semua orang,wajar dalam hal nya saya mendapatkan sebuah peringatan atau sebagainya,tapi saya berusaha semaksimal mungki saya dan ini tidak akan terjadi lagi,saya ALFI WANANDA dengan semua kekurangan saya meminta maaf kepada seluruh mahasiswa STMT Trisakti apabila disaat ini saya menjalankan tugas saya belum maksimal tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin,dan terimakasih juga kepada lembaga yangselalu mengawasi saya,tanpa mereka saya tidak akan berubah.
sesuai dengan kata saya diatas sebelum topik ini saya angkat bahwa kata BANGKIT akan membuat semua nya berubah kearah yang lebih baik lagi,terimakasih

ALFI WANANDA
Presiden Mahasiswa
2013-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar