Sabtu, 26 April 2014

sambutan pelantikan presiden


Yang Terhormat Ketua Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti
Bpk. Dr. Tjuk Sukardiman
Yang Terhormat Wakil Ketua I Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti
Bpk. Andri Warman, B.Sc, S.Sos, MM
Yang Terhormat Wakil Ketua II Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti
Bpk. Miskul Firdaus, SE, MM, QIA
Yang Terhormat Wakil Ketua III Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti
Bpk. Suparwan CK, A.MtrU, MM
Yang Terhormat dosen-dosen dan staff Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti
Dan terakhir rekan-rekan Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi Trisakti yang saya cintai dan saya banggakan.

Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat Pagi/Siang (tergantung waktu)
Hidup Mahasiswa 3x..

Sebelumnya kepada teman-teman mahasiswa yang telah mempercayai saya untuk duduk di kursi presiden, saya mengucapkan terima kasih. (tepuk tangan)
Telah kita nikmati proses demokrasi lembaga organisasi mahasiswa kampus STMT Trisakti yang membuat saya terpilih menjadi presiden mahasiswa merupakan suatu anugerah dan sekaligus menjadi tanggung jawab saya dengan mengambil tongkat estafet kepemimpinan BEM STMT Trisakti. Terpilihnya saya menjadi presiden mahasiswa dalam proses Pemilihan Raya kemarin bukanlah akhir dari perjalanan ini, tapi merupakan sebuah awal baru bagi saya memimpin KM STMT Trisakti dengan penuh semangat menuju STMT Trisakti yang Jaya.
Menjadi presiden mahasiswa seharusnya menjadi cita-cita bagi setiap mahasiswa khususnya mahasiswa STMT Trisakti untuk bagaimana berperan aktif didalam lembaga kampus dan memiliki sejumlah ide-ide konsepsional agar KM STMT Trisakti tetap berjalan pada koridor yang telah diatur dalam konstitusi yang ditetapkan. Mahasiswa harus melakukan suatu upaya yang sifatnya konstruktif demi memajukan KM STMT Trisakti serta bersinergis dalam pembangunannya bersama-sama dengan seluruh civitas akademika STMT Trisakti.
Saya berharap kepada teman-teman mahasiswa yang berada disini dan kepada seluruh mahasiswa STMT Trisakti untuk bersama-sama berpartisipasi membangun STMT Trisakti dari segala dukungan baik moril, materil, gagasan, pemikiran, adab serta perilaku kita Mahasiswa/mahasiswi dalam menjunjung pengaplikasian nilai-nilai tri dharma perguruan tinggi untuk diimplemtasikan keseluruh mahasiswa/mahasiswi STMT Trisakti.
Ini bukanlah akhir tapi merupakan awal kita bersama. Bersama membangun STMT Trisakti kearah yang kita cita-citakan dengan penuh semangat dan totalitas untuk bergerak dan maju!!!
Mohon partisipasi dan dukungannya.

Saya Alfi Wananda selaku presiden mahasiswa mohon maaf jika saya salah, karena kesalahan itu datangnya dari saya dan kebenaran itu hanyalah milik tuhan.

{ALFI WANANDA}
Presiden mahasiswa 2013-2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar