Senin, 04 November 2013

"Hijrah dari sifat buruk ke sifat yang baik"

Selamat tahun baru islam 1435 H untuk para bloger,disini saya mau menceritakan tentang pengalaman dimalam yang baik ini, dimana hari ini saya bertemu dengan senior yang disegani,dimana dia memberikan saya banyak masukan yang pantas untuk saya nanti,dimana beliau berkata saya harus lebih banyak melakukan daripada berkata,ya emang selama ini saya begitu masih banyak kekurangan yang saya miliki tapi sedikit demi sedikit kekurangan itu bisa saya rubah dengan kelebihan saya,kemampuan saya untuk cepat beradaptasi dengan lingkunganmembuat saya banyak belajar,memang untuk merubah hal tersebut tidak lah mudah tapi dengan tekat yang besar dan melakukan hal tersebut tanpa hanya bicara saja saya yakin untuk kedepan nya saya akan menjadi orang yang yang sukses dengan mental baja,
Kutipan : lebih baik saya terhina karena melakukan kesalahan daripada saya terhormat tapi tidak melakukan apa-apa.
"everything is possible"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar