Kamis, 07 November 2013

Untuk kamu "EVI NURIANTI"

Selamat malam kawan-kawan seperjuangan.malam ini saya akan menceritakan sedikit tentang saya.
Malam ini entah kenapa hati ini tidak enak,apakah yang akan terjadi terhadap saya,tapi ini lah resiko yang akan saya hadapi nanti
Ini khususnya untuk Wanitaqu
Kamu yang disana dengarkan aku ya.
Aku ingin cerita sedikit yang aku alami tanpa kamu disini.
Aku memang seorang cowok yang tidak berguna,dari awal aku ingin mendapatkan kamu.kamu sudah salah memilih aku
Kehidupan aku memang kelam sebelum mengenal kamu,aku memang orang nya gak baik,aku selalu melawan orang tua,aku sudah merasakan dunia gelap,tapi jujur setelah aku mengenal kamu aku berubah.
Entah kenapa kamu itu bagaikan malaikat yang sudah ditakdirkan untuk aku.
Aku pun berubah walapun sedikit demi sedikit
Kamu sangat sabar menghadapi aku
Berapa kali aku sudah bohongi kamu tapi kamu tetap sayang aku
Kamu benar" baik sayang
Orang tua kamu juga walapun pertama kali tidak menerima aku tapi orang tua kamu sunguh baik sama aku
Ingat gak dulu,pertama kali kita ketemu dikantin sekolah,aku sudah suka sama kamu,kamu membuat aku benar cinta pada pandangan pertama.ada kejadian ya sayang pertama kali kita ketemu,hehehe
Uppss lewati
Jujur ya sayang kamu itu cewek yang susah aku dapati
Kita aja pdkt 3 bulan
Sungguh kejam kan kamu,membuat aku makan susah,tidur susah segalanya lah
Tapi itu lah tantangan terbesar aku
Sayang kamu ingat gak saat kita pertama kali ***** hahahaha
Itu lah membuat aku makin penasaran sama kamu,sungguhhanya kamu sayang
Sayang anniversary yang paling terindah adalah saat kita membuat lilin dengan huruf love yang besar dan banyak kembang api
Disaat itu lah aku semakin yakin kamu lah cinta terakhir ku sayang
Cukup nostalgianya sayang,hahaha
Iya sayang aku mau mencurahkan isi hatiku sayang
Dengan kesibukan yang aku miliki kamu makin lama makin kesepiaan sayang, aku akui ini semua salah ku
Sampai ada kata-kata mu yang membuat ku sedih
Dengarkan aku sayang
Semua yang aku lakukan untuk saat ini bukan untuk aku sayang tapi untuk akusayang
Tapi untuk masa depan kita sayang
Memang untuk mewujudkan semua itu perlu pengorbanan sayang
Akuselalu merasakan sakitan" karena aku terlalu kecapean,sakit syaraf yang aku miliki pun mulai kambuh lagi dan aku tidak tahu umur ku berapa lamalagi sayang
Tapi itu lah balasan jasa baik mu untuk ku sayang
Sayang aku pun berharap walapun nanti kita bersama aku pun tidak yakin dengan kondisi aku,mungkin sebelum semua itu terlambat aku akan terlebih dahulu membahagiakan kamu dan anak2 kita sayang
Kamu tenang aja sayang
Aku berusaha saat ini bukan untuk aku tapi untuk keluarga kecil kita dan aku akan membuat keluarga kecil terpandang dan kamu akan merasakan kebahagian
Sayang kamu itu segalanya
Aku rela berkorban demi kamu
Makasih sayang selama ini sudah baik sama aku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar