Minggu, 03 November 2013

Menuju "STMT UNTUK INDONESIA"

Selamat malam kawan-kawan ku saya selaku Po seminar nasional ingin berbagi sedikit tentang proses yang hadapi dari awal keputusan saya mengambil menjadi po seminar nasional adalah tantangan yang saya hadapi,berbagai masalah terus saya hadapi tapi ini lah yang akan membuat mental saya pun jadi,sampai saat ini kesiapan pun sedikit demi sedikit tuntas dari pemanggilan audiensi ke salah satu perusahaan logistik besar membuat kita ada bayangan besar untuk acara akbar ini,pembentukan panitia adalah kendala yang sangat menantang bagi saya karena banyak polemik yang memandang kalau saya ini hanya ingin untuk kepentingan saya sendiri tapi niat saya untuk bersama mungkin dengan organisasi eks yang saya miliki membuat orang memandang saya adalah orang yang tidak menghormati kedaulatannya, tapi itu tidak akan saya ambil pusing karena sifat ambisius saya,saya akan membuat acara ini besar dan saya akan buktikan kalau ini lah saya seorang Alfi wananda anak rantau yang besar di kalimantan barat akan menjadi sejarah di kota jakarta.saya yakin suatu hari orang akan mengingat saya dengan prestasi yang saya miliki.karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin itu lah prinsip hidup saya,semoga dengan cerita saya ini membuat orang selalu optimis walapun kita hidup di kota orang.terimakasih salam pengusaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar